BEM Se-Bogor ikut menyambut pelantikan walikota dan wakil walikota periode 2014-2019

                Aksi BEM se-BogorSenin (7/4), telah dilantik Walikota Bogor terpilih Drs. Bima Arya dan Wakil Walikota Bogor terpilih Ir.Usmar Hariman untuk periode 2014-2019. Acara yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB ini bertempat di Gedung DPRD Koa Bogor. Berkaitan dengan ini Aliansi BEM Se-Bogor ikut memberikan dukungan untuk walikota dan wakil walikota Bogor terpilih yang hari ini dilantik. “Di momentum pelantikan ini, BEM Se-Bogor mengadakan aksi turun ke jalan untuk mendukung bahwa BEM Se-Bogor siap bekerjasama untuk membangun Bogor yang lebih baik.” kata Ihsan – Koordinator BEM Se-Bogor. “Alasan kami mengadakan aksi ini, karena kami melihat Walikota yang baru ini memiliki visi dan misi yang cukup bagus untuk membangun Bogor kedepannya namun kita juga siap untuk mengingatkan kalau ada tanda-tanda bahwa kerja beliau yang tidak memihak kepada rakyat atau hanya memihak kepada pihak pihak tertentu.” tambahnya.

Aksi ini dimulai dari pukul 08.00 di Taman Topi sebagai titik kumpul awal, kemudian sekitar pukul 10.00 dilanjut ke depan kantor DPRD untuk berorasi disana. “Aksi ini juga sudah direncanakan, karena beberapa kali konsolidasi apakah kami harus turun ke jalan atau tidak, namun melihat perjuangan mahasiswa tahun 98 dimana parlemen gerakan-gerakan harus ada selain audiensi  atau diskusi yang akan kita lakukan setelah ini.” Ujar Kakas – Koordinator lapangan aksi kali ini. Kampus yang ikut dalam aksi STIE Tazkia, UIK, Universitas Pakuan, IPB ekstensi dan Diploma serta AKA.

“Beliau bisa bekerjasama baik dengan kami (BEM Se-Bogor), bisa mengobrol bareng untuk mencari gagasan-gagasan demi terwujudnya Bogor yang lebih baik” ujar Ihsan. “Kita tidak ada rencana mengawal kerja 100 hari, karena kita berfikir untuk 5tahun kedepan.” Pungkasnya. (Pr)

Bagikan melalui: