[caption id="attachment_141" align="alignleft" width="300"]Pembahasan Penanggalan Program Kerja Pembahasan Penanggalan Program Kerja[/caption]

“Mungkin nanti di lapangan, untuk selanjutnya diharapkan berjalan dengan lancar masing-masing acaranya. Dan harapannya acara itu bukan hanya untuk orang-orang tertentu saja. Harapannya seluruh mahasiswa bisa ikut terlibat.” ujar Habil Alroiyan, wakil presiden mahasiswa periode 2014-2015. Harapan tersebut diungkapkan Saudara Habil seusai Rapat Kerja IMAKA pada Sabtu (24/5) di ruang kuliah 3-6.

Raker (Rapat Kerja) IMAKA diadakan pada Jumat dan Sabtu tanggal 23-24 Mei 2014. Agendanya antara lain pemaparan Grand Desain IMAKA dan pembahasan tentang penanggalan program kerja seluruh komponen. Pemaparan GD IMAKA ditujukan untuk seluruh mahasiswa AKA, sedangkan agenda penanggalan program kerja dikhususkan untuk komponen. Penanggalan proker ini bertujuan untuk menyelaraskan program kerja seluruh komponen, sehingga tidak ada program kerja yang bentrok antar komponen di IMAKA.

Penanggalan proker ini dihadiri oleh perwakilan dari enam komponen di  IMAKA, yakni BEM, DPM, Jurnalika, LDK KMA, Makapala, dan Saseka. Menurut keterangan Saudara Habil, perwakilan PMK berhalangan hadir dikarenakan ada agenda lain. Berjalannya agenda penanggalan ini ternyata sedikit menuai kendala. Saudara Habil mengutarakan bahwa dalam Raker ini hanya beberapa mahasiswa saja yang menyumbangkan pendapatnya dan masih adanya idealisme masing-masing.

“Ingin mengajak teman-teman untuk lebih memikirkan tentang IMAKA, bukan hanya masing-masing organisasinya demi terciptanya sinergis dari organisasi di IMAKA. Dan harapannya keputusan-keputusan raker ini dapat dilaksanakan dengan baik oleh teman-teman organisasi dan mahasiswa AKA.” pesan Wapresma untuk semua komponen dan seluruh mahasiswa AKA. (ADS/Lintang)

Bagikan melalui: