Habil AlroiyanMalam ini musyawarah IMAKA untuk memilih ketua OKPK 2014. Setiap perwakilan komponen datang pada musyawarah kali ini. Akhirnya, terpilihlah 5 calon ketua pelaksana OKPK 2014, yaitu Aris, Ahmad Suganti, Erik, Graha, dan Habil. Tentunya untuk pemilihan ketua ini, kita harus memilih seseorang yang mempunyai visi misi, evaluasi, dan inovasi untuk acara ini kedepannya, serta harus memahami tri dharma perguruan tinggi.

Masing-masing calon pun diberikan kesempatan secara bergantian untu menyampaikan tentang keempat hal tersebut selama 15 menit. Banyak sekali inovasi-inovasi yang pastinya membangun ari masing-masing calon yang dapat merubah IMAKA menjadi lebih baik.

Setelah waktu yang diberikan kepada para calon tersebut, forum pun melakukan musyawarah untuk menentukan ketua OKPK 2014. Banyak sekali pendapat serta masukan yang diberikan oleh forum yang dapat kita jadikan pertimbangan dalam pemilihan ketua OKPK ini. Para calon yang sama kuat, menjadikan permusyawarah semakin memanas, karena tida adanya titik temu dalam permusyawarahan ini.

Habil AlroiyanMelalui musyawarah yang panjang inilah terpilih Habil Alroiyan sebagai Ketua OKPK 2014. Salah satu tujuan yang ingin dicapainya untuk OKPK tahun ini adalah membentuk karakter mhasiswa yang memiliki moral baik, semangat berprestasi yang berlandaskan keimanan dan sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi.

Habil pun ingin OKPK tahun ini menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Ia ingin membuat mahasiswa baru dapat mengaplikasikan apa yang didapatnya selama OKPK dalam kehidupan sehari-hari.

“Pelaksanaan 6S mahasiswa masih kurang,” ucap Habil saat ditanyai mengenai pengaplikasian yang dimaksud. “Sebenarnya, untuk memperbaiki hal tersebut harus dimulai dari kami dan juga kakak tingkat yang lain untuk memberikan contoh yang baik,” tambah Habil kemudian. Habil pun akan berusaha untuk membuat OKPK tahun ini menjadi lebih menarik. (Chytra&Shella)

Bagikan melalui: