Jurnalikanews-Konser Suvarna Gita telah membuat gedung olahraga Politeknik AKA Bogor hangat dan penuh cinta. Konser Suvarna Gita yang ke-2 ini mengusung tema “Love In Harmony”. Tema ini menceritakan bahwa cinta datang tak hanya dari orang terkasih, melainkan juga datang dari orang-orang disekitar yang dekat dengan kita. “Cinta itu susah di gambarkan, tidak bisa diungkapkan dengan bahasa kita, dan setiap orang punya bahasanya masing-masing.”  ungkap Bella Deannatalia selaku ketua pelaksana.

Konser ini sangat meriah karena dihadiri oleh sekitar 250 penonton baik dari mahasiswa AKA, Alumni, maupun Mahasiswa umum lainnya. Konser ini merupakan kerinduan Suvarna Gita untuk dapat dikenal dan ingin memberikan yang terbaik untuk Politeknik AKA Bogor.

Antusias penonton pada konser ke-2 cukup baik terbukti dari banyaknya penonton dan beberapa respon positif dari penonton. “Pesan kesannya dalam konser ini sangat luar biasa, karena menurut saya dari awal sampai akhir acaranya kena dihati” ungkap Falma sebagai salah satu penonton.

Dalam konser ini Suvarnsuvarna-gitaa Gita membawakan 9 buah lagu yang diawali oleh lagu Indonesia Raya, Hymne Politeknik AKA Bogor, lalu Mars Politeknik AKA bogor. Di penghujung acara, Suvarna Gita menyanyikan lagu lilin-lilin kecil dengan lantunan yang sangat merdu dan lilin-lilin yang menyala menanbah hangatnya suasana. Penampilan ini cukup memukau penonton terlihat dari adanya penonton yang standing applause.

“Harapannya ditahun-tahun berikutnya akan ada konser Suvarna Gita yang lebih megah, meriah, dan semua suka dengan suvarna gita.” ungkap Bela Dea. (DSA/LI)

(10/11/16)

Bagikan melalui:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons