Jurnalikanews – Sabtu 4 Mei 2019 telah berlangsungnya “Pawai Bedug” yang diselenggarakan oleh salah satu UKM yang ada di Politeknik AKA Bogor. Acara tahunan ini salah satu program yang dilaksanakan oleh panitia IRAMA (Indahnya Ramadhan Bersama) untuk menyambut bulan suci ramadhan. Kegiatan ini tidak hanya ditujukan untuk mahasiswa AKA saja tetapi acara ini juga diikuti oleh masyarakat sekitar kampus.Pawai Bedug Penyambut Ramadhan

Acara ini dimulai pada pukul 16.30 WIB yang diawali dengan pemberian kata sambutan oleh Alfan sebagai ketua pelaksana, setelah pemberian kata sambutan kegiatan ini dilanjutkan dengan pawai yang dimulai dari kampus politeknik AKA dan berakhir di taman kenari. Lantunan shalawat dapat kita dengarkan selama pawai berlangsung yang membuat suasana ramadhan semakin dapat dirasakan, selain itu panitia juga memberikan selembaran jadwal shalat kepada masyarakat sekitar.

Acara ini diakhiri dengan pidato dari masing-masing ketua UKM lalu pemberian kesan pesan dari ketua pelaksana dan ketua LDK. (sucay/santos).

Bagikan melalui: