IMG20190504180037Jurnalikanews- Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) IMAKA telah melaksanakan perayaan memperingati peristiwa paskah ( Hari Paskah ) pada tanggal 4 Mei 2019. Acara ini bertujuan untuk memperingati peristiwa paskah dan juga untuk meningkatkan keimanan. Tidak hanya dihadiri oleh anggota PMK IMAKA, acara ini juga dihadiri oleh civitas akademik serta mahasiswa Kristen dari kampus lain seperti IPB, Pakuan, dan juga Sekolah Menengah Atas seperti SMAKBO Kesatuan, dan lainnya. Perayaan yang dilaksanakan setiap tahun ini diselenggarakan di Aula Politeknik AKA Bogor pada pukul 16.30 s/d 20.00 WIB.

Perayaan yang bertemakan Love, Faith, and Hope (diambil dari 1 Korintus 13:13) ini dibuka dengan sambutan-sambutan dari Ketua pelaksana, korum PMK, dan Presiden Mahasiwa Politeknik AKA Bogor. Acara inti dari perayaan paskah adalah ibadah yang dipimpin oleh Yohan Dinata, seorang Pendeta sekaligus pembicara. Acara ini berlangsung dengan khidmat. Tamu undangan tampak mendengarkan dengan baik apa yang disampaikan oleh pembicara. Pemutaran video dokumenter menjadi penutup dari agenda Perayaan Paskah.

ʺSaya merasa senang karena bisa mengundang dosen, universitas, dan sekolah lain untuk merayakan Paskah, dengan hal ini diharapkan komunikasi antar mahasiswa AKA dengan dosen dan universitas lain terjaga dan semakin erat. Semoga acara Paskah selanjutnya dapat dihadiri lebih banyak orang lagi dan jauh lebih meriah dari perayaan tahun ini.ʺ tutur Samuel Setyo Herliono, ketua pelaksana perayaan Paskah 2019. (SST/IAA)

Bagikan melalui:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons